Sunday 14 December 2014

Ayah Kevin Julio Diduga Ditabrak Pemabuk yang Ngebut

Liputan6.com, Jakarta Ayah Kevin Julio, Chandra menghembuskan napas terakhirnya. Pria 50 tahun itu diduga jadi korban tabrak lari seorang pemabuk yang sedang ngebut.


Menurut kabar yang diterima Kevin, ayahnya hendak pergi ke apotek untuk membeli obat.


Tiba-tiba ia ditabrak oleh seorang pengendara motor yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Alhasil, Chandra pun langsung terjatuh dan menderita luka yang cukup serius pada bagian kepala. Selain itu tangan kanannya patah.


"Papa mau beli obat buat mama, dia naik motor nggak pakai helm. Apoteknya dekat, tiba-tiba kecelakaan. Pas dibawa ke rumah sakit masih sadar, kesakitan punggungnya pegal, dan kepalanya sudah dijahit," kata Kevin Julio di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12/2014).



Chandra, ayah Kevin Julio.


"Dan kabarnya Papa ternyata korban tabrak lari, dia ditabrak. Dengar kabar motor yang menabrak itu motor yang sedang trek-trekan. Yang bawa juga mabuk katanya. Tapi sampai sekarang Papa di sini (dimakamkan) aku belum dapat info lagi," lanjutnya.


Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang ayah. Namun, Kevin belum tahu apakah akan mengusut kasus ini ke jalur hukum atau tidak.


"Aku nggak bisa salahkan (penabrak), ini sudah takdir. Cuma mudah-mudahan kalau dia menabrak begitu bertobatlah," terang Kevin.


"Aku sama sekali nggak ada firasat apa-apa. Sehat banget Papa. Aduh.. Papa orang baik, aduh .... Aku anak tunggal cuma punya mama dan Papa, rasanya aku harus bisa kuatkan mama," tandasnya sambil berurai air mata. (Ras/Ade)


Source: http://ift.tt/1GBBvf1

No comments:

Post a Comment