Monday 15 December 2014

Jangan Ngaku Romantis Kalau Belum Tahu 5 Warna Ini!

Warna bukan hanya sebatas visualisasi cantik yang memanjakan matamu, Gladis. Warna juga mampu menimbulkan efek psikologis yang tidak hanya baik dan buruk, tapi juga cantik atau tidak, hangat atau tidak, mewah atau tidak, dan banyak lagi.


Kalau kamu mengaku dirimu sosok perempuan yang romantis, jangan cuma melihat dari sikap lembutmu pada pasangan saja! Romantisme seseorang juga bisa dilihat dari warna-warna yang digunakannya dalam kehidupan sehari-hari.


Merah Terang, Romantisme Penuh Gairah


Kamu yang sangat menyukai warna merah terang artinya adalah orang yang punya pesona, gairah, dan semangat yang besar untuk bisa ‘mengguncang’ hati pasangan. Kamu bisa membuka diri dan memperlihatkan ‘sisi nakal’-mu untuk menghidupkan romantisme antara kamu dengan si dia. Selain itu, kebanyakan laki-laki juga merasa tertarik ketika melihat perempuan mengenakan pakaian atau sesuatu yang berwarna merah.


Merah Tua Lambang Romantisme Getir


Kamu yang suka dengan warna merah tua merupakan orang dengan tingkat romantisme yang getir sekaligus menggetarkan. Kamu senantiasa menyukai nuansa romantis yang dramatis, bergerak cepat untuk memperoleh tujuan cinta, dan cenderung lebih mudah tersentuh, terganggu, tertekan, bahkan sedih.


Biru Si Romantis yang Tenang


Kamu yang suka dengan warna biru merupakan orang dengan tingkat romantisme yang stabil dan tenang. Kamu mampu memunculkan ide-ide, pembicaraan, serta kreativitas di saat sedang berduaan dengan pasangan. Warna ini juga identic dengan rasa aman dan lembut, serta gairah cinta yang membuat nyaman.


Ungu, Romantisme yang Mewah


Kamu yang menyukai warna ungu berarti merupakan seseorang dengan romantisme yang mewah, canggih, dan feminine. Sayangnya, ungu bukanlah warna alam sehingga untuk memperoleh hati orang dengan nuansa seperti ini, diperlukan waktu dan pendekatan yang agak lama.


Putih, Romantisme Murni


Jika kamu tidak terlalu menyukai warna-warni dan lebih memilih warna putih, maka kamu termasuk tipe orang yang suka dengan romantisme murni sehingga memilih sesuatu yang spontan, ide kreatif yang muncul dari alam, serta lebih bersikap netral dan terbuka.


Jadi, Gladis tipe romantis yang mana?


1 comment: