Monday 15 December 2014

5 Tempat Paling Romantis untuk Menenangkan Pikiran

Gladis, jangan berpikir tempat romantis itu cuma pas buat yang pacaran aja ya! Karena romantisme selalu berhubungan dengan alam, kamu pasti butuh itu untuk merasakan kehangatan dan ketenangan, apalagi saat pikiran sedang ruwet. Nah, buat kamu yang butuh referensi tempat romantis untuk menenangkan pikiran, sebenarnya gak perlu repot menemukannya kok! Berikut ini tempat paling romantis yang menenangkan pikiran, dan bahkan bisa kamu temukan di sekitarmu:


Tempat dengan Gemericik Air


Jika sulit menjangkau sungai dan danau, air kolam dekat rumahmu, atau bahkan di dalam rumahmu yang memantulkan genangan air, apalagi ditambah suara gemericik air yang menenangkan hati, pasti pas banget jadi tempat menenangkan pikiran.


Pantai dan Deburan Ombak


Gak harus kamu berada di pinggir pantainya, bahkan mendengar suara deburan ombaknya saja pun sudah bisa membuatmu tenang pikiran lho Gladis! Apalagi melihat warna hijau kebiruan laut ditambah suara debur ombak yang memecah karang, dijamin kamu punya solusi agar pikiranmu lebih tenang.


Sawah


Makanya, coba deh sekali-kali luangkan waktumu bermain di sawah. Ini bisa jadi pengalaman baru, sekaligus hal tak terlupakan, terutama buat kamu yang biasa tinggal dan tenggelam dalam kesibukan kota besar. Duduk di tengah sawah dan melihat hamparan hijaunya di pagi atau sore hari, bisa merangsang kamu berpikir tentang kehidupanmu sekaligus menenangkan hatimu lho!


Tempat dengan Suara Alam


Kadang, gak butuh pemandangan yang benar-benar indah dan fantastis seperti berada di puncak gunung untuk bisa merasakan keromantisan. Tempat-tempat tenang di udara terbuka dengan suara alam seperti jangkrik yang berderik di malam hari, atau burung yang berciap-ciap di pagi hari pun bisa menenangkan pikiranmu.


Di dalam Kamarmu, Saat Hujan


Mumpung musim hujan nih Gladis, kamar bisa jadi tempat paling romantis sekaligus mudah dijangkau untuk menenangkan pikiran. Coba deh buka jendela di kamarmu saat hujan, dan pandang tetesan airnya yang jatuh dari langit. Kamu gak bakal dengar banyak suara bising lain karena hujan mampu meredamnya sehingga kamu bisa berpikir dengan tenang.


Ingat ya Gladis, ketenangan pikiran akan sangat kamu butuhkan bukan hanya ketika kamu sedang dirundung masalah. Kamu bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas hidup, bercermin demi perbaikan diri, melepas beban emosi, bahkan menemukan banyak ide kreatif. Cheers Gladis!


1 comment: