Monday 15 December 2014

6 Gaya Makeup Romantis yang Cocok Untuk Kencan

Kencan romantis bersama pasangan adalah hal yang menggembirakan sekaligus membuat perempuan menjadi gelisah karena harus menyiapkan banyak hal, salah satunya adalah make-up! Yup, make-up yang digunakan sehari-hari dengan saat kencan harus berbeda dong. Kamu juga pastinya ingin terlihat lebih cantik saat kencan, dan inilah beberapa gaya merias wajah yang membuat kamu tampil romantis.


Rosy Cheeks


Gunakan blush on warna kemerahan agar wajahmu terlihat segar. Penggunaan warna blush on kemerahan akan membuat riasan wajahmu nggak pucat dan pipimu akan kelihatan merona sepanjang hari. Bagian romantis dari pipi merah adalah seolah-olah kamu selalu tersipu dan bahagia saat di dekat pasanganmu.


Smudgy Eyeliner


Untuk mendapatkan smudgy eyeliner ini sebenarnya cukup tricky, Gladis. Pertama-tama kamu aplikasikan eyeliner gel seperti biasa, lalu gunakan blending brush untuk menarik garis eyeliner ke arah luar dan bentuklah ujung yang runcing, setelah itu baurkan eyeliner sampai merata di tengah kelopak mata dan bagian bawahnya juga ya!


Shiny Red Lips


Lipstik merah memang nggak pernah salah untuk kencan bersama pasangan, Gladis! Kamu nggak butuh riasan wajah yang penuh warna untuk dipadukan dengan lipstik merah, cukup menggunakan eye shadow warna peach dan kenakan bulu mata agar tatapan matamu lebih dramatis. Pastikan bibirmu sehat ya, agar nggak pecah-pecah saat menggunakan lipstik merah yang glossy.


Flirty Blue Eyes


Buat kamu yang senang make-up berwarna cerah, coba deh gunakan eyeshadow warna biru muda di kelopak matamu, dan eyeliner biru yang lebih gelap di sekitaran garis matamu. Untuk menambah kesan romantis, gunakan juga gaun berwarna senada.


Glittery Eye Makeup


Riasan mata yang berbinar-binar sangat cocok untuk digunakan pada saat kencan di malam hari bersama pasanganmu. Jika kamu memilih nggak menyukai mata yang sepenuhnya berkilau, gunakan saja eyeliner silver ujung sebelah dalam garis matamu. Kalau kamu menggunakan warna eyeshadow yang gelap, sebaiknya pilih warna lipstik yang berwarna nude atau peach.


‘No Makeup’ Makeup


Laki-laki senang dengan perempuan yang tampil apa adanya, jadi kamu bahkan nggak perlu make-up untuk bertemu dengannya. Tapi buat kamu yang nggak bisa keluar rumah tanpa membumbui wajahmu terlebih dahulu, coba ‘no make-up’ make-up aja! Kamu tetap bisa menutupi kekurangan di wajahmu tanpa menambahkan warna-warna lain di seluruh wajahmu. Natural dan tetap cantik, kan?


1 comment: