Monday 15 December 2014

Begini nih Karakter Orang yang Senang Pesta


Pesta diselenggarakan untuk merayakan sesuatu yang menyenangkan dan membahagiakan. Misalnya pesta yang digelar untuk merayakan keberhasilan seseorang dalam menempuh ujian akademik, pesta ulang tahun hingga pesta adat yang diadakan untuk merayakan hasil panen.


Di dalam pesta, berbagai macam orang dengan karakternya tumpah ruah ikut bersuka cita dalam kemeriahan pesta. Namun ada orang-orang tertentu yang menyambut acara pesta ini dengan berlebihan karena mereka memang amat menyenangi pesta. Pesta dianggap sebagai momen penting untuk menyalurkan kegemaran dan kesenangannya. Biasanya orang-orang yang sangat menyenangi pesta memiliki karakter-karakter tertentu. Berikut ini adalah karakter orang yang senang pesta.


Memiliki Semangat Tinggi


Beberapa orang menganggap bahwa orang yang senang pesta memiliki karakter buruk yang menyenangi hura-hura dan segala hal mewah lainnya. Namun tak semuanya orang yang senang pesta memiliki karakter tersebut. Beberapa orang yang senang pesta memang pada dasarnya memiliki semangat dan antusiasme tinggi dalam menyambut sesuatu. Pesta dapat dikatakan sebagai “penyaluran” akan semangat dan antusiasnya yang tinggi.


Ceria


Orang dengan karakter menyenangkan yang sering hadir ceria di depan orang lain biasanya akan menyambut baik undangan pesta. Pesta apapun tentunya pesta dalam hal yang positif akan membuatnya senang. Di dalam pesta orang tersebut dapat menularkan keceriannya pada orang lain sehingga pesta akan berjalan semakin seru dan meriah.


Ekstrovert


Orang dengan karakter ekstrovert memiliki sifat senang berkumpul bersama teman atau koleganya. Orang dengan karakter seperti ini tidak bisa ‘dikekang’ di rumah atau hanya berdiam diri di rumah. Selain itu, ia juga digolongkan sebagai orang yang ‘anti kesepian’.


Oleh sebab itu, pesta akan disambut baik oleh orang dengan karakter ekstrovert atau terbuka. Pesta merupakan moment penting di mana ia dapat bersosialisasi dengan orang lain. Di dalam pesta juga ia dapat berbagi pengetahuan dengan orang lain. Komunikasi dan bersosialisasi merupakan hal yang disukai ekstrovert.


Senang Menjadi Pusat Perhatian


Karakter orang senang pesta yang satu ini juga merupakan bagian dari karakter ekstrovert. Salah satu karakter ekstrovert lainnya adalah senang menjadi pusat perhatian. Namun bukan berarti orang tersebut memiliki karakter negative seperti egois dan senang mengejar kepopuleran. Namun mungkin ada beberapa orang dengan karakter ini yang menghadiri pesta dengan niatan mengejar kepopuleran dan pengakuan dari orang lain.



No comments:

Post a Comment