Monday 15 December 2014

Ngobrol Bareng, Apa yang Dibicarakan KD-Anang?

Liputan6.com, Jakarta Saat menjenguk Ashanty dan bayi perempuannya di rumah sakit, Krisdayanti juga berbincang dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah. Banyak hal yang dibicarakan keduanya.


Dikatakan diva pop Indonesia ini, perbincangannya dengan Anang Hermansyah lebih banyak membahas seputar masalah anak.


"Obrolan sama Anang lebih ke Amora sih. Ashanty juga kan senang sama Amora," ucap KD, sapaannya, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014).


Interaksi dan kehangatan mewarnai suasana di dalam kamar perawatan Ashanty kala KD dan anak-anaknya datang menjenguk. Tak hanya sekadar berbincang, KD dan Ashanty juga sibuk mengabadikan momen pertemuan mereka dengan berfoto bersama.


"Ya tadi ketemu, kita ngobrol, cerita soal proses melahirkan sama foto-fotoan saja. Tadi kan juga ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, jadi ramai lah di ruangan itu," papar pelantun Menghitung Hari itu.


KD mengungkapkan, sudah merancang rencana menjenguk Ashanty usai melahirkan. Tak heran, ia pun mempersiapkan banyak keperluan kala menjenguk istri mantan suaminya itu.


"Ya memang sudah lama juga direncanakan untuk ketemu Ashanty, nengokin. Tadi kita juga banyak ngobrol," tutup Krisdayanti.(Gie/Mer)


Source: http://ift.tt/12SnKf3

No comments:

Post a Comment