Monday 15 December 2014

Usai Bantai Liverpool, Rooney Sesumbar MU Dapat Juara


Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, optimistis timnya dapat meraih gelar Liga Inggris musim 2014/2015. Rasa percaya diri meningkat usai Setan Merah menghantam Liverpool 3-0, Minggu (15/12/2014).


"Saya pikir kami harus yakin kami dapat memenangkan gelar," sebutnya seperti dilansir Skysports (16/12).


Berkat kemenangan atas Liverpool, The Red Devils kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 31 poin. MU hanya tertinggal delapan poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea.


Rooney pun berharap The Blues terpeleset, "Kami hanya tertinggal delapan poin dan akan menjalani masa-masa sibuk. Jika kami bisa memenangkan laga-laga kami dan sang pemuncak mendapat hasil buruk, maka tidak ada yang perlu diragukan lagi."


Meski sempat tertatih-tatih di awal musim, skuat asuhan Louis van Gaal ini kembali ke jajaran empat besar. Rooney pun merasa dejavu.


"Kami memenangkan gelar Liga Inggris dua tahun lalu, padahal kami tidak terlalu baik dalam beberapa laga," tegas kapten Timnas Inggris itu. "Beberapa hasil kami musim ini ada yang berakhir di luar keinginan kami, tapi kami berhasil memenangkan beberapa laga lainnya dan itu telah menunjukkan kualitas yang hebat."




Baca Juga:

Fabregas: Lebih Sulit Juara di Chelsea Daripada di Arsenal

Tampil Gemilang, MU Enggan Bahas Masa Depan De Gea

Rooney Terpopuler MU di 2014 Versi Twitter, Siapa Berikutnya?




Source: http://ift.tt/1zjspTV

No comments:

Post a Comment