Tuesday 16 December 2014

Kesel Sama Tag Keroyokan di Path? Nih, Cara Untag-nya


Sobat Lintas main Path? Aplikasi jejaring sosial yang lagi hot di Indonesia ini kadang penggunanya bikin kita #KZL loh, apalagi kalau bukan masalah tag massal. Soalnya kalau sudah di-tag, tagnya nggak bisa dilepaskan, jadi notif kamu bakal bejubel kalau ada yang ngobrol di postingan itu. Apalagi kalau post tersebut di-repath lagi sama temennya teman kamu. Lebih sebel lagi kalau kita kenal aja nggak sama orang tersebut.

:sedih


Nah, rupanya Path mendengarkan kekesalan penggunanya. Ternyata sekarang ada fitur baru nih, seperti Share to Email, Mute Moment dan Friend Only Tags. Untuk Share to Email, kamu bisa berbagi momen dengan teman kamu yang belum pakai Path. Agak-agak nggak penting juga sih :|


Sementara itu fitur “Mute Moment” berguna nih kalau kamu nggak pengen terima notifikasi lagi dari suatu postingan tertentu. Jadi kamu bisa melepaskan diri dari tag massal teman kamu yang bikin #KZL itu. Notifikasi komentar yang muncul setelah kamu Mute Moment pun nggak akan nongol lagi deh.


Caranya gampang aja, kamu ke postingan yang ingin di-mute, klik di postingan paling atas, terus pilih “Mute this Moment” aja deh. Gampang banget kan?

:baru




Satu lagi juga berguna nih, fitur “Friend Only Tags”, kalau kamu mengaktifkan fitur ini, cuma teman kontak kamu di Path aja yang bisa nge-tag kamu. Jadi kalau postingannya di-repath temannya yang bukan teman kamu, kamu nggak ikut-ikutan dapat tag. Yang ini juga gampang, ke menu Setting aja yang ngumpet di pojok kanan atas, terus ke bagian “Only Friends can tag me”, centang deh.

Nah, jadi sekarang nggak #KZL lagi dong kalau ada yang tag massal sembarangan atau di-tag orang nggak dikenal?

:baru

No comments:

Post a Comment