Sunday 14 December 2014

7 Hal Romantis yang Bikin Si Dia Makin Cinta Sama Kamu

Kebanyakan perempuan ingin memiliki pasangan yang romantis atau setidaknya bisa menjadi romantis di beberapa kesempatan. Kaum perempuan senang diberikan perhatian oleh pasangannya, padahal laki-laki juga sama lho, mereka juga ingin diberikan perhatian dan juga hal-hal romantis yang biasa dilakukan laki-laki. Sebagai perempuan, kamu juga boleh lho melakukan hal-hal romantis pada pasanganmu agar hubungan kalian makin awet dan kamu nggak terkesan pasif oleh pasanganmu.


Panggilan Kesayangan


Semua orang memanggil pasanganmu dengan namanya, tapi kamu juga boleh menciptakan sendiri nama panggilan yang merupakan tanda kalau kamu mencintai dia. Hal kecil kayak gini juga romantis lho, Gladis. Pikirkan nama-nama lucu yang cocok dengan pasanganmu.


Membuat Makanan Untuk Si Dia


Cara membuat laki-laki senang adalah dengan menyenangkan perutnya! Buatkanlah masakan untuk pasanganmu yang akan membuat dia semakin mencintaimu. Nggak perlu yang susah-susah kok, bikin camilan seperti stroberi yang diselimuti cokelat juga lucu dan romantis.


Memberikan Hadiah Buatanmu Sendiri


Bukan cuma perempuan yang senang diberikan kejutan, tapi laki-laki juga lho! Nggak perlu nunggu momen ulang tahun untuk memberikan dia hadiah. Berikan pasangamu hadiah buatanmu sendiri, yang mudah tapi berkesan aja, Gladis! Misalnya kamu bisa membeli mug polos dan tambahkan tulisan yang penuh cinta, dia bisa menggunakan mug itu untuk minum kopi dan akan selalu ingat kamu.


Menulis Puisi


Puisi merupakan hadiah yang indah dan romantis untuk pasanganmu. Cobalah belajar merangkai kata yang mengungkapkan perasaan cintamu dan tulislah puisimu di atas kertas. Kalau kamu kreatif, tulislah puisimu di kertas daur ulang atau di atas kain polos, lalu kamu bisa membingkai puisimu dalam sebuah frame foto yang bisa dipajang di kamar kekasihmu.


Bergandengan Tangan


Nggak perlu berlebihan dengan berpelukan atau berciuman di depan umum, hanya dengan berjalan sambil bergandengan tangan pun kalian sudah kelihatan sebagai pasangan kok. Genggamlah tangannya saat kalian berjalan bersama, dan tunjukkan pada dunia kalau kamu begitu mencintai pasanganmu tanpa sikap yang berlebihan.


Nonton Film Romantis


Jika kamu bosan dengan kebiasaan pacaranmu yang hanya makan malam bersama atau jalan-jalan di mall, kamu juga bisa lho berkencan di rumah. Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan adalah menonton film romantis yang akan memberikan efek yang romantis juga pada kalian berdua.


Menelepon Dia Hanya untuk Bilang ‘I Love You’


Teleponlah pasanganmu di waktu dia sedang bekerja, atau saat malam hari ketika dia akan istirahat. Ucapkanlah kalau kamu mencintai dia dan nggak usah berlama-lama berbincang di telepon, kejutan dadakan yang sederhana seperti ini akan membuat dia tahu kamu mencintainya.


No comments:

Post a Comment