Monday 15 December 2014

Rangga Temani Rafael `Smash` Rayakan Natal di Harmoni SCTV

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi contoh terpuji anak bangsa dalam hal toleransi umat beragama, Rangga Dewamoela Soekarta atau kerap disapa Rangga `Smash`. Rangga yang seorang Muslim itu tak keberatan menemani Rafael untuk merayakan kemeriahan Natal dalam `Harmoni SCTV, Kado Terindah`.



"Meskipun yang merayakan cuma Rafael saja tapi sudah bertahun-tahun, Rafael juga toleransi merayakan lebaran di televisi-televisi juga, jadi ketika diminta SCTV untuk mengisi ya sudah aku oke saja. Keluarga ada yang merayakan natal juga, jadi nggak apa-apa. Lebih kepada menghargai saja," ujar Rangga ketika ditemui Liputan6.com belum lama ini di Studio 6, Daan Mogot, Jakarta Barat.



Bagi pelantun I Heart You tersebut, Natal sama halnya dengan hari besar agamanya, intinya orang-orang seyogyanya menyucikan diri dan kembali kepada Allah. "Mereka harus lihat ke bawah, jangan hanya terus memandang ke atas," kata Rangga lagi.


Dalam Harmoni SCTV spesial Natal yang akan tampil pada 24 Desember 2014 nanti, Rangga akan tampil sebagai seorang murid bersama Cherry Belle dan Angels Pieters. Sedang Rafael adalah seorang penjahat dan perampok.


Kemeriahan Konser 'Harmoni Hadiah Terindah' SCTV - Liputan6.com


"Judul drama musikalnya Kasih Terindah, Smash ngga semua tampil cuma Rangga sama Rafael, ada teater dan seni peran. Aku jadi pelajar bareng Cherry Belle dan Angel Pieters," tambah Rangga bersemangat. (Put/Ade)


Source: http://ift.tt/1wyxPYT

No comments:

Post a Comment