Sunday 14 December 2014

Meriahnya Cinemaholic dengan Oppo Nonton `Stand By Me Doraemon`

Liputan6.com, Jakarta Film Stand By Me Doraemon berhasil penyedot banyak penonton Indonesia untuk rela mengantre. Hal itu juga terjadi pada Cinemaholic yang digelar dua hari, Sabtu-Minggu 13-14 Desember 2014, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta. Jumlah penonton event Cinemaholic sebanyak 1600 orang.


Meski sudah mendaftar, tapi sepertinya mereka tak sabar untuk menyaksikan film Doraemon, bersama Cinemaholic yang disponsori Oppo dan KFC.


Pada Sabtu (13/12/2014), Cinemaholic membuka dua sesi pemutaran yaitu pukul 15.00 WIB dan 14.00 WIB. Namun, antrian yang sangat panjang sudah ada sejak pukul 13.00 WIB.



Suasana dalam bioskop saat hendak nonton bareng Stand By Me Doraemon di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.


Pun, saat mereka ingin masuk ke dalam studio. Antrian panjang lagi-lagi terjadi. Sampai-sampai orang yang lalu lalang pun kesulitan.


Hal itu tidak saja terjadi di Sabtu, tetapi juga pada Minggu (14/12/2014). Mereka nonton tidak sendirian, tapi para Cinemaholic itu pun mengajak keluarga, adik, saudara, dan teman-teman.


Cinemaholic pun memberi kemanjaan buat pecinta film yang bergabung. Selain harga tiket murah, juga bisa narsis-narsisan di photobooth, plus dapat hadiah menarik dari sponsor. Memang seru ya nonton Doraemon bersama-sama. Sudah tidak penasaran lagi kan? (Mer/Ade)


Source: http://ift.tt/13m2EGw

No comments:

Post a Comment