Sunday 14 December 2014

Kendall Jenner, Model of the Year versi Tumblr

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner, model dan saudara Kim Kardashian, dinobatkan oleh sosial media Tumblr sebagai Most Popular Model of the Year. Wanita yang belum terlalu lama menapaki dunia fesyen ini bahkan mengalahkan topmodel masa kini, Cara Delevingne.


Seperti dikutip dari Dailymail.co.uk pada Minggu (14/12/2014), Tumblr menjelaskan bahwa penyebutan Jenner sebagai Most Popular Model of the Year didasarkan pada tabulasi data yang dihimpun dari aktivitas Tumblr di mana elemen-elemennya meliputi total posts, tags, dan hal-hal lain seputar Jenner di Tumblr.


Nama Cara Delevingne berada di urutan ke-2 untuk predikat itu. Rangking setelahnya diisi oleh Candice Swanepoel, Miranda Kerr, dan Kate Moss. Model lain yang masuk di top 10 adalah Alexa Chung, Naomi Campbell, dan Rosie Huntington Whiteley.


Tentang jejak Jenner di dunia fesyen, memang terlihat bahwa Jenner menanjak dalam waktu yang terbilang singkat. Ia kini merupakan bintang iklan kosmetik Estee Lauder dan terpilih sebagai model iklan koleksi Spring-Summer 2015 dari Karl Lagerfeld.


Source: http://ift.tt/1qM3syI

No comments:

Post a Comment