Friday 28 November 2014

5 Alasan Drama Korea Selalu Disuka

Citizen6, Jakarta Budaya K-Pop mungkin sudah mulai menurun tingkat ketenarannya, namun Drama Korea masih menjadi topik yang hangat bagi para pecinta drama apalagi bagi para kaum hawa. Drama Korea mungkin telah menjadi suatu hiburan tersendiri sembari mengisi waktu luang sekaligus melepas penat. Berikut beberapa alasan mengapa Drama Korea tidak pernah sepi peminat:


1. Pesona wajah aktor dan aktrisnya


Pria dan wanita korea terkenal dengan ketampanan dan kecantikannya. Meskipun kebanyakan dari kita tahu bahwa pesona mereka tidak didapat dari lahir, namun kebanyakan dari kita merasa hal itu bukanlah suatu masalah bagi kita untuk menjadi seorang penggemar.


Entah mereka terlahir tampan atau buatan yang penting wajah mereka sekarang enak dilihat, apalagi jika drama yang mereka mainkan seru, kocak dan romantis.


2. Ceritanya Beragam



Drama Korea identik dengan sesuatu yang baru, fresh, dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Kebanyakan dari kita tahu, bahwa Drama Korea selalu mengangkat hal-hal yang baru, seperti hantu, masalah keluarga, masalah percintaan, lembaga pengadilan, kepolisian, kedokteran, masakan, perhotelan sampai masalah pertanian pun juga dibahas.


Hal inilah yang membuat kita merasa terhibur, dengan ceritanya yang beragam dan tidak mudah ditebak.


Source: http://ift.tt/1vuZ5Iw

No comments:

Post a Comment