Sunday 30 November 2014

Kanye West Mundur Dari Musik untuk Fokus ke Fesyen?

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum dikenal sebagai suami Kim Kardashian, Kanye West sudah terkenal sebagai seorang rapper. Selain bergerak di musik, penyanyi Amerika kelahiran 1977 ini memang juga cukup lekat dengan dunia fesyen. Tak jarang West duduk di front row dari berbagai fashion show ternama.


Kini beredar rumor bahwa West akan meninggalkan sejenak karir bermusiknya untuk fokus menggeluti bidang fesyen. Seperti dilansir dari Mirror.co.uk pada Senin (1/12/2014), seorang sumber yang dekat dengan West mengatakan “Setelah kolaborasinya dengan Paul McCartney dirilis, ia akan mundur dari musik dan berkonsentrasi pada bidang busana”.


Berita yang baru-baru ini beredar tentang gerak West di dunia fesyen adalah bonus kontrak sebesar US$ 15 juta dari Adidas. Label busana Kanye West sendiri diluncurkan pada tahun 2011 di Paris Fashion Week. Kurang dari setahun, showcase ke-3 dari label itu dibatalkan dan segera setelahnya, label itu ditutup.


Salah satu kesuksesan West di dunia fesyen adalah kolaborasinya dengan perusahaan pakaian asal Prancis, APC. Koleksi hasil kolaborasi itu ludes terjual hanya dalam sehari.


Source: http://ift.tt/1B3OE2a

No comments:

Post a Comment