Saturday 29 November 2014

Video Gol-gol Kemenangan MU atas Hull

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berhasil memetik kemenangan ketiga beruntun di Liga Premier. Pasukan Louis van Gaal mencukur Hull City tiga gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Premier, Sabtu (29/11/2014) dinihari WIB.


Bertanding di Old Trafford, MU langsung menekan pertahanan Hull. Namun mereka harus menunggu sampai menit 16 untuk bisa membuka keunggulannya.


Bek Chris Smalling mengawali pesta The Red Devils. Pemain nasional Inggris ini menyambar bola liar di kotak penalti Hull. Wasit Anthony Taylor mengesahkan gol ini lewat goal line technology.


MU menggandakan skor tiga menit sebelum jeda. Wayne Rooney menjebol gawang Allan McGregor dengan tendangan akurat dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Robin van Persie.


Van Persie menutup pesta MU berkat golnya di menit 66. Mendapat umpan terobosan dari Ander Herrera, Van Persie melepaskan tendangan geledek guna mengakhiri kemandulannya.


Sayangnya kemenangan MU ini harus dibayar mahal. Winger Angel Di Maria mengalami cedera di awal laga dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.



Source: http://bola.liputan6.com/read/2140474/video-gol-gol-kemenangan-mu-atas-hull

No comments:

Post a Comment