Sunday 30 November 2014

Getirnya Hidup Prisia Nasution di Film 'Unlimited Love'

Liputan6.com, Jakarta Prisia Nasution muncul lagi di layar lebar lewat film bertajuk Unlimited Love. Film ini menguliti getirnya karakter seorang wanita yang diperankan Prisia; punya anak yang menderita kanker darah dan rumah tangga yang nyaris hancur karena kehadiran kekasih masa lalu.


"Di sini aku memerankan Widya. Dia punya anak yang mengidap kanker darah sejak kecil. Jadi sisi psikologis aku ditantang banget," kata Prisia usai premiere film tersebut di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Prisia menggali sisi getir dalam hidupnya dengan berkaca pada saudara yang juga mengidap kanker. Ia mengamati bagaimana keluarga merawat dan menjaga saudaranya tersebut.


"Dari situ aku jadi tahu bagaimana responnya kalau ada keluarga yang kena kanker," papar Prisia.


Derita Widya (karakter yang diperankan Prisia) tak hanya soal penyakit si anak. Tapi juga munculnya kekasih masa lalu, Prasetyo (diperankan Dallas Pratama). Ada benih cinta segitia antara Widya-Prasetyo-Andika (suami Widya, diperankan Restu Sinaga).


Asmara terlarang seperti ini belum pernah dilakoni Prisia di kehidupan sehari-hari. "Jadi jalani saja kebetulan mereka berdua (Restu dan Dallas) juga sering jalan barang kasih masukan," pungkas Prisia. (Jul)


Source: http://showbiz.liputan6.com/read/2140510/getirnya-hidup-prisia-nasution-di-film-unlimited-love

No comments:

Post a Comment