Sunday 30 November 2014

Video Kemenangan Besar City di Markas Southampton

Liputan6.com, Southampton - Manchester City berhasil merebut posisi dua klasemen Liga Premier dari genggaman Southampton. Pada matchday ke-13, Minggu (30/11/2014), City sukses menaklukan The Saints tiga gol tanpa balas.


Bermain di markas lawan tak membuat City kewalahan. Mereka justru tampil superior dengan menekan Southampton dari berbagai lini.


Namun gol yang dinantikan kubu The Citizens baru lahir di babak kedua. Tepatnya menit 51, City unggul lewat sepakan indah Yaya Toure. Kiper Southampton, Fraser Forster gagal menjangkau bola yang mengarah ke pojok kanan gawang.


Keunggulan City bertambah di menit 80. Kali ini giliran Frank Lampard yang mengukir namanya di papan skor. Tendangan sang pemain dari luar kotak penalti kembali menggetarkan jala tuan rumah.


Delapan menit kemudian, skor berubah menjadi 3-0. Gol penutup City lahir lewat sontekan Gael Clichy. Ia yang berdiri bebas sukses memaksimalkan umpan pemberian Sergio Aguero.


Dengan kemenangannya ini, City memiliki 27 poin. Mereka unggul satu angka dari Southampton yang duduk di posisi tiga klasemen. Namun skuat asuhan Manuel Pellegrini masih tertinggal enam angka dari Chelsea yang kokoh di posisi teratas.



Source: http://ift.tt/1B3XYTA

No comments:

Post a Comment