Sunday 30 November 2014

Biaya Perawatan Kecantikan Krisdayanti Setara Satu Mobil

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri jika kecantikan dan kesehatan merupakan modal utama penyanyi sekaliber Krisdayanti. Demi menjaga dua hal tersebut, perempuan berusia 39 tahun ini rela menggelontorkan uang yang tak sedikit.


Diakui penyanyi yang akrab disapa KD ini, ia memiliki bujet khusus untuk merawat kecantikan serta kesehatan tubuhnya. Karena menjalani perawatan di luar negeri, tentu sangat menguras kocek istri Raul Lemos ini.


"Kalau suntik saja itu sekitar 12 ribu euro atau sekitar 185 juta. Itu diluar biaya akomodasi," beber KD saat ditemui disela-sela perawatan kecantikan di Mizura Fumi Salon & Nail Art, Gading Serpong, BSD City, Minggu (30/11/2014).


Pelantun Mahadaya Cinta diketahui gemar bolak balik ke Jerman untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan dengan metode Fresh Cell Therapy.


Treatment tersebut memiliki banyak keunggulan karena mengandung banyak stem cell dan growth factor. Terapi ini dilakukan untuk perawatan beragam jenis penyakit dan untuk memperlambat proses penuaan.


KD pun menyebut bujet fantastis, yang setara dengan harga sebuah mobil di Indonesia itu dikeluarkan bukan tanpa alasan. Baginya, menjaga kesehatan dan kecantikan harus dilakukan dengan maksimal.


"Saya bukan bicara sesuatu untuk ria, tapi ini semata-mata untuk kesehatan. Saya sampaikan ke banyak artis soal treatment ini, mereka pada gonggong. Padahal dua kali nyanyi sudah ketutup ya (biaya treatment)," papar KD.


"Saya ingin melakukan investasi kesehatan terhadap diri saya semaksimal mungkin. Apalagi sih investasi yang bisa kita lakukan selain investasi kesehatan, buat saya investasi kesehatan itu yang paling penting," tutup Krisdayanti.(Gie/Mer)


Source: http://ift.tt/1vzahUH

No comments:

Post a Comment