Sunday 30 November 2014

8 Trik Simple Agar Tubuh Pendek dan Berisi Tampak Lebih Ramping


Tubuh pendek memiliki kecenderungan melebar sehingga membuatnya lebih berisi. Biar pun begitu, bukan berarti kamu jadi gak cantik lho Gladis! Beberapa trik simple ini bisa membantumu terlihat lebih ramping dan stylish, tanpa harus merasa kurang percaya diri dengan tubuhmu yang pendek!


Tampilkan Seluruhnya


Selipkan Bajumu


Atasan umumnya akan tampak lebih panjang jika tubuhmu pendek, dan ketika kamu bergerak, bajumu akan menciptakan siluet yang lebih besar di bagian tengah tubuh sehingga tubuhmu yang curvy lebih mudah terlihar. Menyelipkan baju ke dalam bawahan akan membantu tubuhmu lebih ramping, sekaligus membuatnya tampak lebih rapih. Ini juga akan menciptakan ilusi tubuhmu tampak tinggi.


Tampilkan Seluruhnya


Perlihatkan Pinggangmu


Hal terpenting ketika berpakaian, terutama saat menggunakan bawahan, adalah kamu tidak berusaha membuat pinggangmu tidak terlihat. Misalnya ketika kamu menggunakan jeans, maka perlihatkan resletingnya, begitu juga ketika menggunakan rok, usahakan bagian pinggangnya memperlihatkan garis pinggangmu dengan jelas. Apalagi jika kamu menggunakan celana kapri, yang ngatung, atau dengan sengaja menggulung celanamu. Trik tadi akan membuat tubuhmu yang berisi terbantu lebih ramping dan tidak memendekan kaki sepenuhnya.


Tampilkan Seluruhnya


Selalu Pasangkan Gaun Asimetris dengan Heels


Jika kamu akan menghadiri acara formal atau semiformal tapi bingung mau pakai baju apa , jadikan trik ini sebagai pilihan paling aman untuk membuat tubuhmu lebih ramping serta membuat betis tampak panjang.


Tampilkan Seluruhnya


Fit Short Bisa Pas Banget


Atasan model apapun, atau alas kaki yang menutupi ankle sekalipun, bisa memberikan tampilan ramping jika kamu memasangkannya dengan fit short. Kamu juga bisa gak memasukkan baju ke dalam bawahan, karena kakimu akan terlihat lebih panjang secara natural. Pastikan rok atau celana pendek yang kamu gunakan tidak terlalu pendek, pas dengan tubuh (jangan terlalu ketat, apalagi longgar), dan panjang atasanmu tetap di atas bokong ya Gladis!


Tampilkan Seluruhnya


Tambahkan Belt dengan Ukuran Kecil


Jika Kamu menggunakan pakaian yang memperlihatkan siluet lurus, warna-warna yang cukup kontras, atau motif-motif yang terlalu simpel sehingga kekurangan di tubuhmu akan lebih mudah terlihat, maka kamu bisa mencoba memasangkan belt di bagian pinggang atau bawah dada. Hal ini membatu memamerkan lekuk tubuh alami dan membuat kaki jadi tampak lebih panjang.


Tampilkan Seluruhnya


Gulung Ke Dalam, Celana yang Melewati Batas Pergelangan Kaki


Trik menggulung bagian ujung celana ke bagian dalam perlu kamu lakukan setiap kali menemukan celanamu melebihi batas pergelangan kaki, tapi kamu belum sempat memotongnya. Kamu juga bisa menggulungnya ke luar selama tampak proporsional. Celana yang berlebih akan tampak lucu digunakan pada tubuh tinggi, tapi akan menutupi bagian bawah kakimu sehingga membuatnya tampak pendek, dan tubuhmu yang berisi jadi lebih gempal.


Tampilkan Seluruhnya


Permak Bagian Lengan Bawah Baju yang Kebesaran


Lengan bagian bawah baju yang kebesaran akan membuat tanganmu jadi tampak lebih besar. Membuatnya jadi lebih pas di tanganmu akan membantu penampilanmu tampak lebih ramping dan rapih, karena secara langsung tubuh juga tampak lebih tegap sehingga kamu gak terkesan berat di perut.


Tampilkan Seluruhnya


Selalu Gulung Lengan Kemeja yang Panjang


Dibanding membiarkannya terkancing rapih dalam keadaan panjang, lebih baik kamu menggulungnya meskipun tak terlalu tinggi. Pastikan kamu menggulungnya tidak melebihi batas siku. Lengan panjang akan membuat tanganmu yang pendek ikut terbenam sehingga merusak penampilanmu seluruhnya.


Tampilkan Seluruhnya

No comments:

Post a Comment