Saturday 29 November 2014

Wenger Cemas Kutukan Cedera Arsenal Berlanjut

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger patut cemas melihat tiga pemain ya cedera usai kemenangan The Gunners 1-0 melawan West Bromwich Albion pada Sabtu (29/11) malam kemarin. Padahal, sebelum berangkat ke laga tandang tersebut, Wenger sudah kehilangan sembilan pemainnya.


Nacho Monreal terpaksa ditarik keluar pada menit ke 23 babak pertama akibat cedera lutut. Sementara pemain pengganti Kieran Gibbs, yang turun menggantikan Nacho, juga mengalami cedera pergelangan kaki.


Pada pertandingan yang digelar di The Hawthorns tersebut, striker Perancis Olivier Giroud diturunkan sejak menit pertama oleh Wenger. Ini adalah penampilan keduanya usai comeback dari cedera Agustus lalu. Minggu lalu, pemain berusia 28 tahun tersebut turun dari bangku cadangan ketika kalah 1-2 dari Manchester United.


Ketika melawan West Brom, Giroud ditarik keluar pada menit ke 78 digantikan oleh wonderkid The Gunners, Alex Oxlade-Chamberlain. Belakangan diketahui Oxlade-Chamberlain juga mengalami cedera pada lututnya.


Sebelumnya, kesembilan pemain Wenger yang tak bisa turun membela Arsenal Sabtu kemarin adalah kapten Mikel Arteta, Jack Wilshere, Wojciech Szczesny, Yaya Sanogo, Theo Walcott, Mesut Ozil, Mathieu Debuchy, David Ospina dan Abou Diaby . Danny Welbeck awalnya diragukan tampil, namun malah menjadi pahlawan kemenangan tim Meriam London lewat gol tunggalnya pada menit ke 60.


"Kami memiliki Chamberlain, Monreal, dan Gibbs yang dibekap cedera. Tapi seberapa parah cedera tersebut saya tak tahu," kata Wenger kepada AFP.


"Gibbs berjuang dengan masalah kecil di engkelnya. Monreal punya masalah lutut, begitu juga dengan Chamberlain. Kami harus menunggu bagaimana mereka pulih pada hari Senin (Selasa WIB)," tekan Wenger.


Source: http://bola.liputan6.com/read/2140476/wenger-cemas-kutukan-cedera-arsenal-berlanjut

No comments:

Post a Comment