Saturday 29 November 2014

Trailer Perdana Shaun the Sheep The Movie Dimunculkan

Liputan6.com, London Sebuah trailer baru untuk Shaun the Sheep The Movie telah dirilis. Di situ, terlihat bahwa Shaun dan kawan-kawannya sesama domba tengah melakukan petualangan di kota besar karena kesalahan mereka sendiri.


Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (29/11/2014), trailer perdana film bernuansa jenaka ini diluncurkan secara bersamaan dengan perilisan teaser trailer perdana Star Wars: The Force Awakens.



Disebutkan pula bahwa film ini berpusat pada pencarian para domba untuk menemukan Sang Petani saat mereka tersesat di kota besar. Kisahnya sendiri diawali ketika Shaun dan kawan-kawan ingin melakukan sesuatu demi menghibur diri.


Kenakalan mereka itu akhirnya berimbas pada ketidaksengajaan yang menyebabkan Sang Petani terbawa ke kota besar. Para domba kemudian bersatu untuk menemukan cara agar bisa membawa Sang Petani pulang ke peternakan.



Terdapat beberapa karakter baru dalam film petualangan penuh aksi kocak ini. Salah satunya adalah Trumper, seorang sipir hewan yang menjalankan penampungan hewan dengan tongkat besinya. Seekor anjing kota bernama Slip nantinya akan membantu para domba selama berkunjung secara kacau di kota.


Shaun the Sheep The Movie yang aslinya merupakan serial buatan Inggris ini, menggunakan naskah garapan Mark Burton dan Richard Starzak. Bioskop AS rencananya bakal menayangkannya pertama kali pada 24 April 2014. (Rul/Fei)


Source: http://showbiz.liputan6.com/read/2140376/trailer-perdana-shaun-the-sheep-the-movie-dimunculkan

No comments:

Post a Comment