Sunday 30 November 2014

Jyoti Amge, Perempuan Super Mungil yang Sukses Berkarir Di Hollywood

Banyak perempuan merasa malu dengan bentuk tubuh yang mungil, padahal perempuan cantik itu nggak mesti tinggi, lho! Seperti yang satu ini, Jyoti Amge, adalah perempuan termungil sedunia yang diakui oleh Guinness Book of Records. Di usia yang ke-20 tahun, tinggi badan Jyoti Amge hanya sekitar 60 cm saja, sangat mungil kan? Walau begitu, tinggi badan sama sekali bukan penghalang bagi Jyoti untuk meraih cita-citanya menjadi aktris Hollywood.


"Orang-orang seperti saya mungkin bertubuh kecil, tetapi saya juga bisa berkarya, orang biasa tidak boleh meremehkan orang-orang yang kecil," kata Jyoti Amge.


Jyoti Amge adalah seorang gadis asal India yang lahir pada tanggal 16 Desember 1993, dari pasangan Kishanji Amge dan Ranjana Amge. Tubuhnya sedemikian mungilnya sehingga setelah ia berumur 15 tahun tingginya hanya 57cm, tidak lebih tinggi dari seorang anak berusia 2 tahun. Meskipun memiliki tubuh super mini tapi ia tetap memiliki semangat dan tekad untuk meraih cita-citanya yaitu menjadi artis.


Jyoti, selayaknya perempuan muda lainnya, juga senang berbelanja pakaian bersama teman-teman, merias wajah, dan nonton film. Ngomong-ngomong soal film, Jyoti juga baru saja bermain dalam serial TV American Horror Story: Freak Show. American Horror Story adalah antologi horor yang memiliki kisah berbeda setiap musimnya.


Setelah sebelumnya American Horror Story berkisah tentang rumah hantu, rumah sakit jiwa, dan sekte penyihir, pada musim keempat ini, American Horror Story: Freak Show, mengisahkan tentang orang-orang berwujud aneh di sirkus era 1950-an. Freak Show sendiri menghadirkan bintang ternama seperti Jessica Lange, Kathy Bates, Angela Bassett, dan lain-lain.


Bisa dibilang, nama Jyoti Amge sudah cukup populer, namun ia tetap ingin diperlakukan seperti orang biasa. Jyoti sendiri nggak suka kalau diperlakukan seperti bayi dan orang-orang yang selalu mengganggu dia dengan menyentuh rambutnya yang panjang tanpa izin.


Gladis, kalau kamu menerima bagaimanapun bentuk tubuhmu dengan penuh rasa syukur, maka nggak ada lagi yang bisa menghalangimu untuk meraih kesuksesan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk kebahagiaanmu, dan kamu nggak perlu khawatir tentang bentuk tubuhmu yang mungil kalau kamu punya hati yang besar.


No comments:

Post a Comment