Sunday 30 November 2014

Ini Dia, Pria yang Gak Boleh Pake Kondom...

Perlu diketahui nih Sobat Lintas, kebanyakan pria dapat memakai kondom dengan aman dan nyaman. Kondom pria ada berbagai variasi, dari bentuk, warna, hingga aroma. Meski banyak pilihan, bagi sebagian pria, kondom bukan alat kontrasepsi yang efektif. Lantas, siapa saja yang disarankan tidak memakai kondom?


Pria yang sensitif terhadap bahan kimia tertentu bisa dikatakan tidak dianjurkan menggunakan kondom. Ada beberapa pria yang mengaku alergi pada bahan kimia yang terdapat pada kondom lateks. Jika Sobat Lintas adalah satu dari mereka, bisa mencoba kondom dari bahan polyurethane atau polyisoprene. Karena memiliki tingkat alergi yang relatif lebih rendah.


Pria yang sulit tetap ereksi setelah ejakulasi. Pada cara pemakain di atas dijelaskan bahwa setelah seks, kondom harus dilepas saat penis masih ereksi, ini menjaga agar sperma tidak tumpah. Jika Anda kesulitan menjaga ereksi setelah ejakulasi, nah, bisa jadi PR lagi tuh Sobat Lintas.


:penting


(foto: ilustrasi)


Ini cara pakai kondom yang bener...


1. Pastikan tanggal penggunaan kondom belum expired


2. Keluarkan dari wadah dengan hati-hati (Jangan sampai tergores oleh kuku/perhiasan)


3. Tempatkan kondom di ujung penis


4. Jika di ujung terdapat gelembung udara, tekan dengan ibu jari untuk mengeluarkannya.


5. Gulung ke bawah secara perlahan ke pangkal penis (Jika kondom tidak mau menggulung ke bawah, mungkin Anda memegangnya dengan salah. Ini bisa menyebabkan kondom tidak efektif, buang saja dan ganti dengan yang baru)


6. Setelah hubungan seks selesai, lepaskan kondom saat posisi penis masih ereksi. Tahan bagian pangkalnya agar tidak tumpah saat dilepas. Setelah kondom dilepas, pastikan penis tidak bersentuhan dengan vagina lagi.


7. Bungkus dengan tissue saat membawa kondom bekas agar tidak tumpah. Buang ke tempat sampah.


8. Jangan membuang kondom ke toilet


:penting


Ini videonya...


Pasti langsung paham.... :baru


No comments:

Post a Comment