Sunday 30 November 2014

Video 6 Gol di Laga AS Roma Kontra Inter Milan

Liputan6.com, Roma - AS Roma tampil perkasa saat menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, Senin (1/12/2014) dinihari WIB. Pasukan Serigala Ibu Kota sukses membungkam tamunya dengan skor telak, 4-2.


Keunggulan Roma dibuka lewat aksi Gervinho. Di menit 21, ia yang ada di depan gawang sukses meneruskan umpan Adem Ljajic menjadi gol.


Inter sempat menyamakan kedudukan di menit 36. Berawal dari sepak pojok, bola kemudian masuk ke gawang setelah disundul Andrea Ranocchia. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.


Di awal babak kedua Roma kembali memimpin. Tepatnya pada menit 47, Jose Holebas sukses menggetarkan gawang I Nerazzurri. Bola hasil sepakan kerasnya bersarang di pojok kiri gawang.


Pertandingan kembali berjalan sengit. Inter lagi-lagi mampu menyamakan kedudukan. Gol kali ini dipersembahkan Pablo Osvaldo. Sang pemain menjebol gawang mantan timnya di menit 57.


Namun Roma tak menyerah. Mereka terus melancarkan tekanan hingga akhirnya tercipta gol ketiga di menit 60. Setelah menerima umpan dari Francesco Totti, Miralem Pjanic sukses menyarangkan si kulit bundar ke gawang Inter kawalan Samir Handanovic.


Di penghujung laga, Pjanic kembali mencetak gol. Pada menit 90+2, bola hasil tendangan bebasnya bersarang di pojok kanan gawang.


Kemenangan ini membuat Roma bertahan di posisi dua klasemen. Skuat I Lupi memiliki 31 poin, unggul 14 angka dari Inter yang tertahan di peringkat 11.



Source: http://ift.tt/1rLaajP

No comments:

Post a Comment