Sunday 30 November 2014

Langganan Internet dan TV Berbayar Lebih Praktis Jika Menggunakan Satu Provider

Internet di perkotaan saat ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat mendasar diperlukan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Internet digunakan mulai dari anak-anak, orang dewasa, orang tua dan para profesional. Harga internet yang sudah mulai semakin terjangkau, banyak orang lebih memilih memasang internet dirumah dibanding mengaksesnya melalui warnet ataupun area hotspot di cafe atau tempat nongkrong.


Menghadirkan internet di rumah juga memberikan banyak manfaat bagi keluarga, selain untuk mengakses kebutuhan informasi. Internet juga menjadi hiburan multimedia karena rata-rata smartphone saat ini sudah difasilitasi dengan jaringan wifi untuk mempermudah mengakses internet lebih cepat dan stabil tanpa harus memakan kuota internet.


Selain internet, saluran TV berbayar juga menjadi layanan yang sering dipasang pada rumah-rumah di perkotaan. Mengingat sinyal TV yang buruk berdampak pada kenyamanan mata ketika menonton, ditambah tayangan TV Indonesia saat ini tidak semuanya baik ditonton karena dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak-anak dan mental remaja.


Seringkali kita direpotkan karena berlangganan internet dan TV berbayar berbeda provider. Seharusnya hal tersebut akan lebih efisien jika keduanya berada dalam satu paket layanan. Dan First Media adalah salah satu provider Internet broadband yang unlimited (FastNet) dan TV berlangganan (HomeCable HD) yang memberikan solusi bagi kamu yang ingin berlangganan internet sekaligus TV dalam satu paket combo yang jauh lebih murah dan terjangkau.


Terdapat 4 paket layanan combo yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu Yaitu D’lite Combo HD memiliki kecepatan internet hingga 6 Mbps plus 33 HD channel dan 73 SD channel. Elite Combo HD memiliki kecepatan internet hingga 10 Mbps plus 45 HD channel dan 84 SD channel. Untuk 2 paket lainnya seperti Supreme Combo HD dengan kecepatan internet hingga 16 Mbps plus 59 HD channel dan 99 SD channel dan terakhir paket Maxima Combo HD dengan fasilitas layanan internet berkecepatan hingga 32 Mbps plus 59 HD channel dan 100 SD channel.


Jadi kamu tak perlu repot lagi di akhir bulan untuk membayar banyak tagihan dan untuk pembayaran First Media memiliki sistem pembayaran yang cukup lengkap dan mudah mulai ATM, Transfer,sms mobile bankinghingga pembayaran auto debit dari berbagai macam kartu kredit dari Bank terkemuka di Indonesia.


No comments:

Post a Comment