Saturday 29 November 2014

Sebagian Fans Arsenal Sudah Meminta Wenger Pergi


Tampaknya sebagian fans Arsenal sudah merasa lelah melihat Arsenal yang tak kunjung menjuarai Liga Inggris. Meski setelah mereka berpuasa gelar sekitar 9 tahun dan akhirnya berhasil meraih trofi Piala FA, namun gelar yang lebih bergengsi tak kunjung tiba.


Tak usah muluk-muluk ingin merajai Eropa, The Gunners sangat sulit meraih gelar domestik Liga Inggris. Setiap musimnya kesialan tampaknya selalu menghampiri mereka, saat star mereka sudah baik dan sedang ada di papan atas tiba-tiba badai cedera menghampiri para pemain andalannya, akibatnya performa mereka pun perlahan melorot dan tercecer di perburuan gelar Liga Inggris :sedih


Merasa lelah menanti gelar, sebagian fans Arsenal akhir pekan ini menunjukkan ketidaksukaannya kepada Arsene Wenger. Sebuah spanduk dibentangkan:


via Bleacher Report


"Arsene, Thanks for the Memories. But It's Time to Say Goodbye "


Apakah memang sudah saatnya Wenger berpisah dengan Arsenal setelah 18 tahun menangani klub asal London tersebut? Apakah mengganti pelatih merupakan solusi paling tepat untuk mengembalikan kejayaan Arsenal?


Tak ada jawaban yang pasti untuk pertanyaan-pertanyaan di atas. Yang jelas selain sebagian fans yang Anti-Wenger tersebut, masih banyak para pendukung The Gunners yang setia berdiri di belakang Wenger.



No comments:

Post a Comment