Saturday 29 November 2014

City Ingin Lampard Bertahan Lebih Lama

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan kalau klubnya bakal mengadakan pembicaraan lebih lanjut mengenai masa depan gelandang Frank Lampard pada Desember mendatang. City dilaporkan berminat untuk memperpanjang masa peminjaman sang pemain dari New York City FC.


Mantan pemain internasional Inggris tersebut saat ini tercatat sebagai pemain klub MLS New York City. Namun Lampard langsung dipinjamkan ke City pada musim perdananya usai hengkang dari Chelsea di tahun lalu. Karena NYC libur kompetisi hingga Maret tahun depan, tampaknya City berencana memperpanjang masa tinggal Lampard di Etihad Stadium.


"Kami akan berbicara dengan semua pihak dan membuat keputusan pada Desember," kata Pellegrini kepada pers Inggris. Sejauh ini, Lampard telah membuat terkesan pelatih asal Chili tersebut dengan mengoleksi dua gol dari tujuh penampilan. Sesuai kontrak, sang pemain bakal kembali ke klubnya di Amerika Serikat pada Januari.


"Jika semua pihak setuju, mungkin kami akan menahannya. Tapi bisa saja kami ingin mempertahankannya namun Frank malah ingin pergi," sambung Pellegrini dikutip dari FourFourTwo.


"Saya berbicara dengan Frank setiap hari dan saya memiliki kesan bahwa dia bermain makin baik setiap hari. Saya tentu sangat senang dengan peminjaman ini," tutup Manuel Pellegrini.


Source: http://bola.liputan6.com/read/2140512/city-ingin-lampard-bertahan-lebih-lama

No comments:

Post a Comment