Saturday 29 November 2014

Inter dan Everton Berebut Gelandang Turki

Liputan6.com,Milan - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini dikabarkan ingin membawa gelandang Galatasaray Selcuk Inan ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer mendatang. Namun, Nerazzurri harus bersaing dengan klub Liga Premier Everton untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.


Mancini yang pernah melatih Galatasaray selama semusim, masih mengawasi mantan klubnya tersebut. Kini, tim peringkat satu klasemen sementara Super Liga Turki tersebut tengah berjuang pasca pemecatan pelatih Cesare Prandelli beberapa hari yang lalu.


Menurut laporan terbaru dari fichajes.net, Inan masuk dalam daftar belanja Inter pada Januari tahun depan. Fleksibilitas peran pemain berusia 29 tahun tersebut di lini tengah membuat Mancini berniat memboyongnya. Bahkan, Inan bisa dipasang sebagai trequartista di belakang striker bila diperlukan.


Tapi langkah Nerazzurri untuk mendapatkan tanda tangan Inan bakal menemui hambatan karena klub Inggris Everton telah memantau sang pemain sejak lama. Turkish-football.com melaporkan kalau Galatasaray kini siap menerima tawaran tinggi klub asing yang menginginkan Inan.


Mantan pemain Trabzonspor baru saja tampil di Liga Champions tengah pekan lalu melawan Anderlecht. Pada laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Anderlecht tersebut, Inan tampil buruk karena diganjar kartu merah.


Source: http://bola.liputan6.com/read/2140487/inter-dan-everton-berebut-gelandang-turki

No comments:

Post a Comment