Sunday 30 November 2014

Item Fashion yang Cocok untuk Tubuh Mungil


Selain masalah kelebihan berat badan, sebagian perempuan juga dipusingkan oleh bentuk tubuh yang terlalu kecil. Bentuk tubuh yang mungil membuat seorang perempuan kurang percaya diri tampil di depan umum. Bahkan, beberapa perempuan mungkin mencoba berbagai macam cara untuk meninggikan atau membesarkan tubuhnya.


Namun, sebenarnya tubuh mungil bukan masalah besar yang harus dipusingkan karena tubuh yang mungil justru dapat terlihat menarik. Dengan pilihan item fashion yang cocok dan pas di tubuh, seseorang dengan tubuh mungil justru dapat terlihat cantik. Berikut ini adalah items fashion yang cocok untuk tubuh mungil.


Mini Dress


Penggunaan mini dress bertujuan untuk menonjolkan kaki sehingga kaki dapat terlihat lebih panjang. Gunakan mini dress yang feminin atau girly agar penampilanmu terlihat semakin cantik. Jika kurang percaya diri menggunakan mini dress yang menonjolkan bagian kaki dan paha, kamu dapat memadupadankannya dengan legging yang tentunya matching dengan dress yang digunakan. Mini dress juga dapat dipadupadankan dengan high heels atau flat shoes agar penampilan terlihat semakin outstanding.


Gunakan Small Belt


Jika kamu memiliki tubuh mungil yang cenderung berisi, cobalah gunakan small belt untuk menyamarkan bentuk tubuh ini. Saat menggunakan pakaian untuk acara tertentu misalnya, tambahkan ikat pinggang kecil. Item fashion yang satu ini akan membuat tubuhmu terlihat lebih langsing. Ingatlah untuk tidak menggunakan ikat pinggang yang besar apalagi yang penuh dengan motif karena akan membuat penampilanmu terlihat tidak menarik.


Pilihlah Warna Pakaian yang Senada


Pilihlah pakaian atau dress dengan warna yang sama atau senada. Hal ini merupakan cara teraman untuk membuat penampilan si tubuh mungil tetap menarik. Pilihan warna yang senada bukan berarti menggunakan aksesoris dengan warna yang sama juga. Kamu bisa berekspresi dengan warna-warna lainnya agar penampilan juga tidak terlihat membosankan.


Jangan Gunakan Pakaian atau Dress yang Bertumpuk-tumpuk


Layer pakaian yang bertumpuk-tumpuk memang terkadang dapat terlihat menarik jika digunakan oleh perempuan dengan bentuk tubuh tertentu. Namun, harus dicatat bahwa pemilik tubuh mungil sebaiknya menjauhi penggunaan pakaian yang berlapis-lapis. Volume pakaian yang berlebihan bukan langkah aman untuk menyamarkan tubuh yang mungil. Pilihan pakaian yang maksimalis dapat membuat si tubuh mungil tenggelam dan terlihat aneh. Sebaiknya gunakan pakaian yang minimalis sehingga penampilanmu dapat terlihat outstanding.



No comments:

Post a Comment