Sunday 30 November 2014

Rahasia Kecantikan Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti sudah memasuki usia 40 tahun, namun aura kecantikannya sama sekali tak memudar. Istri pengusaha Raul Lemos itu tetap terlihat awet muda dan cantik berseri dalam setiap penampilannya.


Saat ditemui disela-sela perawatan kecantikan di Mizura Fumi Salon & Nail Art, Gading Serpong, BSD City, Minggu (30/11/2014), diva yang akrab disapa KD ini membuka sedikit rahasia kecantikan alaminya. Seperti apa?


"Saya menjalani treatment nggak cuma kecantikan dari luar tapi juga dari dalam. Saya menjalani pola hidup sehat," ucap pelantun Menghitung Hari itu.


Bagi KD --panggilan Krisdayanti--, tak cukup hanya mengedepankan perawatan kecantikan luar. Sebab, untuk memiliki aura kecantikan yang maksimal, ia harus memulainya dari bagian tubuh yang paling dalam.


"Saya selain melakukan treatment kecantikan juga mengimbangi dengan olahraga. Itu memang program kesehatan yang saya utamakan. Saya nggak mau kehilangan masa dewasa dengan rasa sakit atau masalah dengan tubuh saya," ungkap adik kandung Yuni Shara ini.


Keinginan KD untuk terus menjaga kecantikan dan kesehatannya bukan semata-mata karena menjaga penampilan demi terlihat menarik di panggung hiburan. Melainkan, ia juga ingin maksimal mengurus anak-anaknya.


"Anak-anak saya belum genap lima tahun yang kecil, masih perlu perhatian. Saya percaya diri, dengan umur panjang yang diberikan Allah serta kesehatan yang senantiasa dijaga, bisa mendampingi mereka terus," tutup Krisdayanti.(Gie/Mer)


Source: http://ift.tt/1B3OEPE

No comments:

Post a Comment