Saturday 29 November 2014

'Madrid Sukses Karena Dedikasi'

Liputan6.com, Madrid - Bek kiri Real Madrid Marcelo memuji rekan-rekan setimnya usai El Real memecahkan rekor kemenangan 16 kali beruntun pada musim ini.


Gol dari penyerang Karim Benzema dan Gareth Bale sudah cukup untuk mengantarkan Madrid untuk menang 2-1 atas tim tamu Malaga pada Minggu (30/11) dini hari tadi. Selebrasi kemenangan Los Blancos tersebut hanya dirusak oleh gol telat Roque Santa Cruz pada menit ke 93.


"Selalu sulit (bermain) di sini. Kami mencapai rekor, tetapi dengan kerja keras dan dedikasi yang besar dari tim," kata Marcelo kepada AS usai pertandingan.


"Kami banyak berlari dan itu di ditunjukkan di lapangan. Ada hari di mana bola tidak mau masuk (ke gawang), tapi barusan kami mencetak dua gol penting," sambung pemain asal Brasil tersebut.


"Tujuan kami adalah memenangkan setiap pertandingan. Secara pribadi saya tak merasa lelah. Saya merasa baik-baik saja dan begitu pula dengan seluruh tim. Tim ini mungkin kadang-kadang bosan, tetapi dedikasi kami spektakuler. Kami baik-baik saja," tegas Marcelo.


Source: http://bola.liputan6.com/read/2140503/madrid-sukses-karena-dedikasi

No comments:

Post a Comment