Sunday 14 December 2014

AC Milan vs Napoli: Inzaghi Di Bawah Tekanan

Liputan6.com, Milan - Pelatih Milan Filippo Inzaghi tengah berada di bawah tekanan besar untuk memberikan tiga poin kemenangan kandang saat AC Milan menjamu Napoli di San Siro pada Senin (15/12) pukul 02.45 dini hari nanti.


Pasalnya, Rossoneri baru menang sekali dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A. Meski demikian, mereka masih duduk di posisi ke tujuh klasemen dan berpotensi menyalip Napoli bila menang di laga dini hari nanti.


Napoli berada satu peringkat lebih baik dari Milan dengan mengoleksi 24 poin. Sedangkan AC Milan tertinggal tiga poin dan baru saja kalah dari Genoa 0-1 pekan lalu.


Trisula maut El Shaarawy, Menez, dan Bonaventura kemungkinan besar bakal diturunkan sejak menit pertama. Sementara sebuah kabar berhembus untuk striker Fernando Torres, dia akan dikembalikan ke Chelsea pada bulan Januari.


Dari sisi tim tamu, manajer Rafael Benitez telah memandu Napoli mengemas sepuluh laga tanpa kekalahan. Namun, terlalu banyak hasil imbang malah membawa klub asal Naples tersebut tak berkembang banyak di posisi klasemen.


Napoli hanya kalah dua kali dari 14 laga mereka. Enam hasil seri membuat Gli Azzurri berjarak sebelas poin dari pemimpin klasemen sementara Juventus.


Dalam laga AC Milan vs Napoli besok, Benitez akan bingung untuk memilih antara Duvan Zapata dan striker Gonzalo Higuain dalam starting line-up. Zapata telah mencetak gol di tiga laga terakhir dan striker Gonzalo Higuain datang dari bangku cadangan menggantikan Zapata di Liga Europa melawan Slovan Bratislava Jumat (12/12) lalu.


Inilah prakiraan susunan pemain AC Milan vs Napoli:


Milan XI (4-3-3):

Lopez; Armero, Mexes, Rami, Bonera, Muntari, De Jong, Montolivo, El Shaarawy, Menez, Bonaventura


Pelatih: Filippo Inzaghi


Napoli XI (4-3-2-1):

Cabral; Ghoulam, Albiol, Koulibaly, Henrique, Inler, David Lopez, Mertens, Hamsik, Callejon, Higuain.


Pelatih: Rafael Benitez


Source: http://ift.tt/1BBcYFQ

No comments:

Post a Comment