Friday 28 March 2014

Pesawat Wings Air Tergelincir

Suara.com - Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan NR 72-500 tergelincir di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makasar, beberapa saat setelah mendarat. Pesawat tersebut bertolak dari Bandara Sangia Nibandera, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara.


“Pesawat tergelincir saat mendarat sekitar pukul 16.00 Wita, Jumat (28/3/2014) dan sebelumnya mendarat pesawat sempat bergetar keras. Untung mendaratnya di atas tanah yang berumput sehingga semua penumpang selamat,” kata salah seorang penumpang Wings Air Danial di Makassar, Jumat (28/3/2014).


Menurut Daniel, semua penumpang ketika itu panik dan berteriak. Saat pesawat mendarat, pilot keluar dari ruangan kokpit dan menuntun penumpang keluar melalui pintu pesawat. Setelah kejadian penumpang bergegas kembali ke rumah atau tujuan masing-masing.


Pesawat Wings sebelum mendapat di runway Bandara, kondisi cuaca kurang bersahabat. Angin bertiup cukup kencang meskipun tidak ada hujan, namun mendung menutupi kawasan bandara.


Sementara itu, pihak Angkasa Pura I tidak dapat dikonfirmasi karena telepon selular pihak communication and legal section head PT Angkasa Pura tidak aktif. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1eZEDal

via suara.com

No comments:

Post a Comment