Saturday 29 March 2014

Ini Dia Foto Terbaru Pangeran George

Suara.com - Wow, betapa cepat Pangeran George tumbuh besar. Dunia yang sudah lama menunggu-nunggu seperti apa ‘penampakan’ putra sulung pasangan Pangeran Williams dengan Kate Middleton itu, mungkin akan sedikit terkejut dengan pertumbuhannya yang cepat.


Dalam foto terbaru yang dirilis pihak Buckingham itu, Pangeran George yang kini berumur delapan bulan terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Salah satu pewaris tahkta Inggris ini berpose bersama kedua orang tuanya di kediaman mereka di Istana Kesington, Inggris.


“Kita hampir tidak bisa menahan kegembiraan setelah hanya melihat sekilas penampilan Pangeran George sejak pembaptisan nya Oktober lalu,” demikian sebuah tabloid di Inggris menulis.


Penampilan Pangeran George sepertinya lebih menyita perhatian publik dibanding ayah dan ibunya. Dalam balutan sweater biru muda dan kemeja berkerah putih, mata George memandang jenaka anjing kesayangan keluarga muda ini. Ia terlihat begitu manis, di foto resmi ketiganya.


Rambutnya yang mulai memanjang, tampak serasi dengan pipinya yang chubby. Publik pun menunggu-nunggu bagaimana Kate akan mendandani Pangeran George dalam perjalanan mereka ke Selandia Baru dan Australia bulan depan. Tapi jika foto ini adalah indikasi, maka kita bisa berharap dia akan berpakaian seperti necis seperti ayahnya. (Sumber: Huffington Post)






Sumber http://ift.tt/1fAgCUd

via suara.com

No comments:

Post a Comment