Friday 28 March 2014

Suami Regina Laporkan Farhat Abbas atas Perzinahan

Suara.com - Suami Regina, Ilal Ferhard, pada siang hari ini, Jumat (28/3/2014), mendatangi Mapolda Metro Jaya.


Kedatangan Ilal ke Polda Metro Jaya adalah untuk melaporkan Farhat Abbas atas dugaan tindak perzinahan yang dilakukan dengan istrinya. Ilal sendiri datang didampingi oleh Merry, serta pengacaranya.


“Saya hari ini mau melaporkan FA atas pencemaran nama baik dan perzinahan. Saya ditemani oleh sahabat saya Merry, dan pengacara saya,” kata Ilal kepada wartawan, sebelum masuk ke ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya.


Lebih jauh, Ilal juga menjelaskan bahwa kedatangan Merry bersamanya adalah juga untuk melaporkan FA.


“Bersama Merry sahabat saya. Merry nantinya juga akan membuat laporan atas ancaman yang telah dilakukan FA kepadanya,” lanjut Ilal.






Sumber http://ift.tt/1fsuu2P

via suara.com

No comments:

Post a Comment