Saturday 29 March 2014

Juara Sony Open, Serena Cetak Rekor Baru

Suara.com - Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams sukses merebut gelar juara ketujuh Sony Open atau Miami Masters setelah menundukkan petenis Cina, Li Na dengan dua set langsung 7-5, 6-1. Dia berhasil mencatat rekor sebagai petenis yang paling bnayak menjadi juara di turnamen itu. Sebelumnya, rekor terbanyak juara di Miami Masters dipegang Serena bersama petenis flamboyan Andre Agassi.


“Saat ini, saya merasa tidak ada beban, saya bisa bermain rileks. Ketika saya rileks, saya menikmati,” ujar Serena.


Li Na sebenarnya berpeluang untuk merebut set pertama ketika unggul 5-4. Namun, Serena berhasil bangkit dan merebut gim ke-10 dan mengubah skor menjadi 5-5. Serena perlu waktu 21 menit lagi untuk merebut set pertama.


Di set kedua, Li Na tidak mampu meladeni permainan Serena dan menyerah mudah 1-6. Ketika pukulan backhand-nya gaga dikebalikan Li Na dan memastikan kemenangan di set kedua, Serena langsung berteriak dan mengepalkan tangan ke udara. Setelah itu, Serena melambaikan tangan kepada penonton dan tertawa.


“Menurut saya, nama turnamen itu harus diubah,” kata mantan petenis Mary Joe Fernandez ketika memberikan trofi kepada Serena.


Williams tinggal 90 menit dari Key Biscayne, tempat turnamen Sony Open digelar. Dia sudah menganggap turnamen ini seperti rumahnya sendiri. Kata dia, para penontonnya memberinya dukungan ketika tertinggal dalam perolehan angka.


“Jujur saja, penonton sangat membantu saya. Saya mendengar penonton berteriak, ayo Serena,” ujarnya. (USA Today)






Sumber http://ift.tt/P50mEk

via suara.com

No comments:

Post a Comment