Saturday 29 March 2014

Polisi Dalami Motif Penculikan Bayi di RS Hasan Sadikin

Suara.com - Toni Manurung dan istrinya Lasmaria Boru Manulang kembali dipertemukan dengan putri keduanya di Mapolsek Sukajadi, Kota Bandung. Keduanya mengaku gembira karena dapat kembali berkumpul dengan putri kedua mereka setelah sempat terpisah selama empat hari.


Bayi mereka yang diberi nama Valencia hilang dari ruang perawatan di RS Hasan Sadikin Bandung, Selasa (25/3/2014) lalu. Polisi akhirnya berhasil menangkap DA (32) yang diduga sebagai pelaku penculikan, Jumat (28/3/2014). Saat ini DA masih dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung karena mencoba bunuh diri dari jembatan layang saat polisi akan menangkapnya.


“Kondisi bayi itu sehat, dan tanda tandanya seperti cap rumah sakit pada kakinya masih ada sehingga memudahkan identifikasi jati diri bayi itu,” ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Pol M. Iriawan yang khusus datang ke Kantor Polsek.


Kasus penculikan bayi Valencia sempat menggemparkan Kota Bandung karena terjadi di dalam perawatan rumah sakit terbesar di Jawa Barat. Saat ini polisi masih mendalami motif penculikan tersebut.


“Kita masih selidiki motifnya, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan” kata Kapolda. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1hIn786

via suara.com

No comments:

Post a Comment