Saturday 29 March 2014

SBY Tahu Ada Capres yang Suka Menyerang dan Jelekkan Capres Lain

Suara.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan sisa waktu kampanye Pemilu Legislatif tinggal satu minggu lagi. Terkait dengan jalannya kampanye, Kepala Negara menilai secara nasional, selama ini berjalan tertib dan damai.


“Para juru kampanye juga positif dalam berkampanye. Meskipun ada yang gencar menyerang dan menjelekkan yang lain, tapi masih relatif terukur,” demikian twit Kepala Negara di akun pribadi, @SBYudhoyono, hari ini.


Presiden mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi dalam menjaga keamanan selama kampanye. Demikian juga kepada jajaran KPU, Bawaslu, Polri, dan semua petugas.


Presiden yang juga Ketua Umum Partai Demokrat itu menambahkan dalam kampanyenya, ia memilih menyampaikan tugas lima tahun ke depan agar negara dan rakyat Indonesia menjadi lebih baik lagi.


Alhamdulillah, 10 tahun ini banyak yang hasilkan, lima tahun mendatang Insya Allah kita bisa mencapai lebih banyak hal,” katanya.


Tugas dan kewajiban Presiden dan pemerintahan mendatang adalah menjaga hal-hal yang sudah baik, selain itu memperbaiki yang belum baik.


“Selama 10 tahun ini saya mengerti betul kompleks dan besarnya tantangan yang kita hadapi. Karenanya saya berhemat dalam janji dan kata-kata,” kata dia.






Sumber http://ift.tt/1gDJwak

via suara.com

No comments:

Post a Comment