Monday 31 March 2014

Survei Sebut PKS Partai Paling Dibenci, Ini Respon Hidayat Nur Wahid

Suara.com - Berdasarkan survei yang dilakukan lembaga Charta Politika baru-baru ini, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan dua partai yang paling tak disukai masyarakat.


Menanggapi hal itu, politisi PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan survei itu tidak terbukti. Karena kenyataannya, kata dia, setiap kali PKS melakukan aksi massa, jumlah peserta yang datang banyak sekali.


“Jika PKS dibenci oleh masyarakat, mana mungkin anda datang ke tempat ini? Tentunya anda datang ke sini atas dasar cinta karena PKS terus bekerja bagi masyarakat,” kata Hidayat dalam surat elektronik yang diterima suara.com, Senin (31/3/2014).


Lebih lanjut, Hidayat mengatakan partai politik seharusnya menjadi aktor utama bagi terselenggaranya pemilu yang berkualitas. Di sini partai politik harus berhasil menjalankan perannya untuk melakukan pendidikan politik bagi masyarakat sehingga politik menjadi sesuatu yang bermartabat.


Hidayat mengklaim partainya sudah berhasil menjalankan fungsi pendidikan politik.


“Kampanye PKS selalu ramai. Di dalamnya tidak ada intimidasi, money politics, apalagi black campaign. Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan politik PKS berhasil,” ujar Hidayat.


PKS optimistis kampanye bisa lebih berkualitas dengan wacana-wacana yang berkualitas.


Pemilu pada 9 April 2014 adalah ajang pembuktian bagi PKS. Apakah yang PKS lakukan selama ini berbekas di hati masyarakat.






Sumber http://ift.tt/1gfxwXO

via suara.com

No comments:

Post a Comment