Friday 28 March 2014

Rapat Dengan Pejabat Malaysia, Keluarga Penumpang MH370 Lakukan Aksi “Walk Out”

Suara.com - Keluarga penumpang Malaysia Airlines (MAS) MH370 melakukan aksi walk out dalam pertemuan dengan pejabat Malaysia di Beijing, Cina, hari Jumat (28/3/2014).


Setelah keluarga para penumpang menunggu selama sekitar satu jam, pertemuan pun dimulai. Usai menyampaikan perkembangan terbaru, panel pejabat Malaysia memberi kesempatan kepada hadirin untuk mengajukan pertanyaan.


Saat itulah, satu orang keluarga penumpang berbicara dengan mikrofon di depan keluarga lainnya. Lelaki itu bertanya, apakah mereka puas dengan keterangan yang diberikan para pejabat.


“Tidak!” jawab para anggota keluarga serempak.


Kemudian, dipimpin lelaki itu, keluarga penumpang meninggalkan ruangan dengan tertib. Para pejabat dan petugas keamanan pun terperangah.


Kemudian, lelaki itu muncul kembali dan berbicara dengan para pejabat.


“Para keluarga penumpang bersatu. Semua yang kalian sembunyikan atau kalian coba sembunyikan akan terbongkar. Akan ada orang yang akan menerima penghukuman atas ini,” tegas lelaki itu.


Dengan sabar, komandan operasi Angkatan Udara Malaysia Ackbal Abdul Samad menanggapi tudingan itu.


“Kami sedang berusaha semampu kami. Kami tidak menyembunyikan apapun,” katanya dengan nada berat.


Tak berapa lama, lelaki Cina itu meninggalkan ruangan, meninggalkan para pejabat yang menatap deretan kursi kosong di balai pertemuan itu. (Asia One)






Sumber http://ift.tt/1dzyHqi

via suara.com

No comments:

Post a Comment