Monday 1 September 2014

Bakar dan Kencingi Alkitab, Lelaki Aneh Ditahan Polisi

Seorang lelaki ditangkap setelah membakar dan mengencingi sebuah Alkitab di Prescott, Arizona, Amerika Serikat. Aksi mengejutkan itu ia lakukan di depan sebuah rumah penampungan tunawisma, Kamis malam lalu.


Semua berawal saat polisi mendapat laporan soal seorang lelaki yang membakar sesuatu di tangga depan rumah penampungan tersebut. Ketika tiba di lokasi, polisi langsung mengamankan lelaki yang menyebut dirinya sebagai Dark Lord tersebut.


Si lelaki mengenakan jubah berwarna hitam dan merah saat ditangkap. Sebuah kalung berbandul logo pentagram atau bintang bersudut lima tergantung di lehernya.


Belakangan, lelaki berusia 22 tahun tersebut diketahui bernama Eric Minerault. Di depannya, ada sebuah Alkitab yang basah, dan terlihat hangus bekas pembakaran.


Juru bicara kepolisian Letnan Ken Morley mengatakan, Minerault melakukan aksinya di depan tempat penampungan itu karena dia yakin tempat itu tempat beribadah bagi kaum Kristiani. Si lelaki mengutuk warga Kristen.


Minerault pun ditangkap dan dibawa ke pusat penahanan Yavapai County. Ia dijerat satu pasal tentang pembakaran simbol keagamaan. (Mirror)






Sumber http://ift.tt/1vZN5wJ

via suara.com

No comments:

Post a Comment