Monday 29 September 2014

Trailer Avengers: Age of Ultron Tayang Bersama Film Ini

Gosip yang berkembang menyatakan bahwa setelah Avengers: Age of Ultron, Captain America bakal membentuk sebuah tim baru.



Liputan6.com, Los Angeles Rasa penasaran fans terhadap penampilan para tokoh superhero di film Avengers: Age of Ultron, akan segera terlampiaskan. Kabarnya, trailer perdananya bakal hadir di bioskop bersamaan dengan penayangan Interstellar garapan Christopher Nolan di bawah bendera Warner Bros.



Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (29/9/2014), kabar tersebut pertama kali disiarkan oleh situs FilmPro asal Rusia yang menyatakan telah mendapat bocoran dari perwakilan pihak Warner Bros di Negeri Beruang Merah itu.


Uniknya, Avengers: Age of Ultron yang didistribusikan oleh Disney, merupakan adaptasi komik Marvel, saingan DC Comics yang selalu bekerjasama dengan Warner Bros dalam penggarapan film-filmnya.


Selain membuat perjanjian dengan Warner Bros, Disney juga bakal melampirkan trailer baru Big Hero 6 yang pertama kali dirilis di hari yang sama dengan trailer Avengers: Age of Ultron, yaitu 7 November 2014, sekaligus menjadi jadwal tayang perdana Interstellar.



Menurut sinopsis yang ada, kisah Avengers: Age of Ultron berfokus pada Tony Stark yang memulai program perdamaian namun berujung kesalahan hingga muncullah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan terpaksa harus dihentikan oleh Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye.


Avengers: Age of Ultron diambil dari salah satu cerita seri komik Marvel bertajuk The Avengers yang pertama kali terbit pada 1963. Rencananya, film ini bakal rilis pada 1 Mei 2015.(Rul/Feb)


Credit: Feby Ferdian



Source: http://ift.tt/1plE1gZ

No comments:

Post a Comment