Monday 29 September 2014

Pesan Ibunda Gracia Indri Jelang Pernikahan Putrinya

Gracia Indri dan David NOAH memilih Bandung sebagai tempat pernikahan mereka.



Liputan6.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan bagi seorang ibu ketika anaknya akan melangsungkan pernikahan dengan sosok pria pilihannya. Begitu juga yang dirasakan oleh Nevos Setyaningrum, ibu dari Gracia Indri ketika ikut merasakan kebahagiaan anaknya dipersunting keyboardis band NOAH, David.


Nevos yang merupakan sosok single parent dan membesarkan anak-anaknya mengaku bahagia atas pernikahan yang akan dilangsungkan Indri dengan David. Ia juga menyampaikan pesan-pesan untuk anak sulungnya sebelum resmi menjadi istri dari pria asal Bandung, Jawa Barat, tersebut.


"Pesannya ibu cuma satu, asalkan mereka saling cinta dan mereka saling yakin, ya semoga keduanya tanggung jawab. Ibu akan selalu merestui dan terus mendampingi mereka berdua," ungkap Nevos di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (29/9/2014).


Nevos juga mengungkapkan akan terus menjaga Indri di setiap aktivitasnya meski nantinya Indri tidak tinggal satu rumah dengannya. Hal itu juga nampak seperti keseharian Indri saat ini yang selalu didampingi oleh sang ibunda.


"Serumah atau pun tidak, ibu nggak akan kemana-mana. Ibu akan terus ngurusin Indri kemana pun dia beraktivitas seperti sekarang ini. Yang jelas semoga acaranya besok lancar dan mereka bahgia," tambahnya.


David NOAH pun menambahkan keterangan calon mertuanya terkait tempat tinggal yang akan mereka huni ketika resmi menikah kelak. "Kami nggak pusing ya masalah tempat tinggal, entah di rumah sendiri. Di Jakarta, Bandung, atau sama ibu, kami sih dibawa asik aja. Akan tetap kesana-kemari," tandas David.


Credit: Ferry Noviandi



Source: http://ift.tt/1nzcVIs

No comments:

Post a Comment