Monday 29 September 2014

Jadi Janda, Tessa Kaunang Akui Lebih Bebas dan Tenang

Liputan6.com, Jakarta Sejak berstatus janda, Tessa Kaunang mengaku hidupnya jadi lebih bebas dan tenang. Mantan istri Sandy Tumiwa itu juga menjadikan perceraiannya itu sebagai pelajaran berharga.


"Jadi lebih free (bebas) sekarang, lebih merasa tenang sekarang. Tapi yang dulu tetap jadi pelajaran, nggak harus dilupakan," kata Tessa Kaunang, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (29/9/2014).


Meski punya banyak kenangan, namun Tessa tak pernah menyesali keputusan cerai yang diambilnya itu. Ia pun mengaku tetap menikmati kesendirian dengan dua anaknya.


"Kalau premier begini, biasanya kan berdua terus, sekarang nggak. Ya, harus ambil risiko lah. Nggak bengong sih, aku biasa saja, nikmati saja. Cuma jangan menyesal sekarang," paparnya.


Lalu, jika sudah merasa kesepian, artis 37 tahun itu biasanya langsung mendekat kepada anak. Bagi Tessa, saat ini anak menjadi prioritas utama menjalani masa depannya.


"Main sama anak-anak saja, biasanya lupa sama semuanya kalau aku sedang dengan anak. Pastinya aku juga lebih fokus ke anak-anak, itu yang paling penting," kata Tessa.


Credit: Ferry Noviandi


Source: http://ift.tt/YFm2uQ

No comments:

Post a Comment