Monday 29 September 2014

Lagu One Direction Bocor, Fergie Rilis L.A. Love (La La)


One Direction dan Carrie Underwood sedang sebal. Pasalnya, single teranyarnya bocor di media sosial sebelum jadwal rilis. Sedangkan, Fergie merilis single L.A Love (La La) dari album barunya. Cek kabar selengkapnya di slide berikut ini.


Tampilkan Seluruhnya


One Direction




Sehari sebelum jadwal rilis, single Steal My Girl dari album FOUR bocor di media sosial. Single yang ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne bekerjasama dengan Ed Drewett, Wayne Hector, Julian Bunetta, dan John Ryan ini menceritakan tentang cowok yang cemburu ketika pacarnya direbut oleh orang lain.

Tampilkan Seluruhnya


Carrie Underwood


Pemenang Grammy Awards, Carrie Underwood, merilis single terbaru, Something In The Water. Single ini merupakan salah satu lagu dalam album Greatest Hits: Decade #1. Rencananya. Single tersebut dirlis pada hari ini, Senin (29/09). Namun, single tersebut bocor pada Minggu (28/09), tetapi tak berapa lama single tersebut berhasil dihapus dari media sosial.


Tampilkan Seluruhnya


Fergie




Sebelum merilis album, Fergie pemanasan dulu dengan melempar single berjudul L.A. Love (La La) pada Senin (29/09). Sebelumnya, nukilan single ini pernah diperdengarkan dalam fashion show DSQUARED 2 dalam Milan Fashion Week awal bulan ini.

Tampilkan Seluruhnya

No comments:

Post a Comment