Monday 29 September 2014

Begini Rasanya 10 cm di Depan Maut!


Bro-sis pernah ngebayangin kalau jarak antara hidup dan maut sangat dekat? Salah satu kejadian di persimpangan jalan di negara Rusia, telah terjadi kejadian mencengangkan yang membuat orang setelah melihatnya akan semakin menghargai pentingnya kehidupan.


Jadi kejadian tersebut terjadi dari 3 arah yang saling berlawanan arah, antara sebuah truk, mobil dan pengendara sepeda. Truk berwarna biru yang sedang melaju cukup kencang, hendak melaju lurus mengikuti jalur dan menuju persimpangan. Namun sebuah sedan merah dari arah samping truk tersebut, juga melaju dengan kecepatan cukup tinggi.


Momen 'mengerikan' justru dialami sang pengendara sepeda yang sedang menggoyes dengan santai. Tak disangka di hadapan muka sang pengendara sepeda, tabrakan hebat terjadi antara truk dan sedan tersebut. Sedan merah yang terpental karena senggolan dari truk hampir menabrak sang sepeda.


Tak sampai disitu, posisi badan truk pun hampir melindas si pengendara sepeda. Salutnya, tampaknya 'malaikat maut' belum mencabut nyawa pengendara sepeda tersebut. :horor


Simak videonya disini deh bro-sis...



No comments:

Post a Comment