Monday 29 September 2014

Glow In The Dance Tour, Acara Party Pertama di Indonesia yang Menggunakan Serbuk Glow In The Dark

Padatnya kesibukan dan aktivitas membuat kita lelah dan butuh hiburan untuk merefresh otak. Bagi sebagian orang mendengarkan musik-musik EDM yang dimainkan langsung oleh para DJ pada sebuah party atau event menjadi hiburan tersendiri untuk membangkikan mood biar lebih semangat.


Tapi sayangnya acara-acara party di beberapa club lama kelamaan sudah mulai garing. Karena memiliki konsep acara yang itu-itu aja. Nah, buat kamu yang sudah mulai lesu dengan acara party, MLD Spot kali ini mengusung acara party dengan tema GLOW IN THE DANCE TOUR. Dimana ini merupakan rangkaian opening party Code2Ibiza 2014-2015 yang hadir di 14 kota di Indonesia.


Pastinya acara ini bakal pecah karena merupakan party pertama di Indonesia yang menggunakan serbuk Glow In The Dark yang bikin kamu GLOW selama 8 jam di lantai dansa. Dan tak tanggung-tanggung beberapa DJ kelas dunia yang sudah memiliki jam terbang tinggi di berbagai negara didatangkan langsung seperti Sandro Silva, Bingo Players, Kyau & Albert dan Jochen Miller.


Dua Female DJ yang hits di Indonesia juga turut berkolaborasi mengisi acara seperti DJ Yasmin feat Jochen Miller dan Jacqueline feat Kyau & Albert. Nah, Buat kamu yang berada di Jakarta Duo DJ Bingo Players dijadwalkan tampil pada 10 Oktober 2014 di X2 Club, Plaza Senayan.


Untuk kota lainnya seperti Surabaya, Bali, Bandung, Makasar, Manado, Samarinda, Malang, Semarang, Padang, Medan, Palembang, Lampung, Jogja bisa melihat schedule dan info lengkapnya disini


No comments:

Post a Comment