Tuesday 30 September 2014

Berebut Kursi di Rumah Makan, Lelaki Tua Ini Dipukul Hingga Tewas

Shinichiro Imanishi (37 tahun) harus berurusan dengan polisi Jepang atas tindaka brutalnya di sebuah rumah makan. Warga negara Jepang diyakini telah membunuh HIsao Kitajima, seorang laki-laki berusia 49 tahun.


Insiden itu terjadi ketika Hisao Kitajama menarik kursi yang tengah digunakan oleh Imanishi untuk mengistirahatkan kedua kakinya. Tidak terima dengan tindakan tersebut, Imanishi langsung memukul Kitajima.


Setelah memukul Kitajima dengan membabi buta, Imanishi kembali duduk di mejanya dan meneruskan makan malamnya. Padahal, Kitajima tengah sekarat akibat dihujam pukulan yang bertubi-tubi tersebut.


Imanishi yang mempunyai berat 120 kg sama sekali tidak membantu Kitajima yang tengah sekarat itu. Lelaki malang itu akhirnya meninggal dua hari kemudian akibat luka parah yang dideritanya.


Imanishi langsung ditahan polisi tidak lama setelah kejadian itu. Ketika ditanya kenapa dia tetap melanjutkan makannya setelah memukul Kitajima, Imanishi mengatakan,” Saya akan masuk penjara jadi ini akan menjadi makan malam terakhir saya.” (AFP/CNA)








Sumber http://ift.tt/1rzFqE6

via suara.com

No comments:

Post a Comment