Monday 29 September 2014

Saksikan Konser Mamamia Malam Ini

Konser Mamamia malam ini dijamin bakal menyuguhkan penampilan dahsyat dari para peserta seperti Risky, Zelda, Fida, Dilla dll.



Liputan6.com, Jakarta Setelah vakum selama 4 tahun, ajang pencarian penyanyi berbakat, Mamamia, kembali digelar Indosiar. Terakhir diselenggarakan tahun 2010, Senin (29/9/2014) malam, Mamamia akan menampilkan lima penyanyi cilik berbakat.


Dengan mendaulat Irfan Hakim, Rina Nose, Ramzi, dan Enzy Storia, sebagai pembawa acara, panggung Mamamia nampak semarak dengan candaan-candaan ringan mereka. Ira Maya Sopha, Inul Daratista, dan Ivan Gunawan sebagai juri pun bersiap memberi masukan bermanfaat bagi para kontestan.


Kontestan Mamamia yang tampil malam ini adalah Risky dari Makassar dengan membawakan lagu Nenekku Pahlawanku dari Wali, Zelda dari Tangerang dengan membawakan lagu Lumpuhkan Ingatanku dari Geisha, dan Fida dari Binjai akan membawakan Symphoni yang Indah dari Once.


Selain itu, Makassar juga masih memiliki Dilla yang akan menyanyikan lagu Agnes Monica berjudul Matahariku, dan Mita dari Jakarta yang akan membawakan lagu Everybody Knew milik Citra Scholastika.


Bagi pemirsa yang ingin mendukung kontestan pilihannya dapat mengirimkan sms dengan format Mamamia(spasi)Nama Peserta dan kirim ke 7288.


Credit: Ferry Noviandi



Source: http://ift.tt/1DRdW3k

No comments:

Post a Comment