Monday 29 September 2014

Tessa Kaunang Dikabarkan Dekat dengan Seorang Produser

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi bercerai dari Sandy Tumiwa pada 23 September 2014, Tessa Kaunang dikabarkan tengah dekat dengan pria lain. Cowok berinisial IW itu, disebut-sebut berlatar belakang sebagai produser. Saat ditanyakan, Tessa mengakui memang tengah dekat dengan IW, namun hanya dalam urusan pekerjaan.


"Duh, no comment deh. Memang ada beberapa kerja sama dengan orang (IW), intesitas ketemu memang sering. Tapi nggak ada apa-apa, kasihan dia digosipin," kata Tessa Kaunang, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (29/9/2014).


Hingga saat ini, Tessa juga masih belum mau membuka hati bagi lelaki lain. Artis 37 tahun itu berdalih masih menunggu surat resmi cerainya dengan Sandy.


"Dekat tapi bukan berarti buka hati, ini kan masih baru (cerai), surat resmi saja belum," tutur putri rocker Arthur Kaunang tersebut.


Kemudian, pesinetron Melodi Cinta ini mengaku akan lebih selektif dalam mencari pasangan baru kelak. Selain itu, sang cowok juga harus bisa mendekati kedua anaknya tersebut.


"Pastinya (selektif), dia mau dekat sama keluarga, dan intinya bukan karena cinta saja, cinta itu buta. Karena di saat cinta hilang, pasti hilang semuanya, sekarang lebih ke kasih sayang saja, sekarang lebih teliti melihat orang," pungkas Tessa Kaunang.


Credit: Ferry Noviandi


Source: http://ift.tt/10d8M29

No comments:

Post a Comment